Arti dan Makna Persija (Jakarta) The Jack Mania



Buka puasa bersama yang dilakukan pengurus The Jakmania, dalam rangka menyucikan diri di bulan suci Ramadhan ini, Jum’at (21/9) kemaren telah mulai dilaksanakan bertempat di Sekretariat The Jakmania, std. Lebak Bulus.
Acara yang dihadiri oleh ratusan anggota dan pengurus yang hadir ini membuat ruangan di sekret terasa sesak, hingga mereka harus ada yang duduk diluar, namun begitu acara tetap berlangsung dengan khidmat. Sebelum memasuki adzan maghrib, acara diselingi dengan kultum yang diisi oleh Ust. Ricky Abbas Al Munawar dari Pondok Pinang.

Dalam isi ceramahnya, Ust. Ricky mengungkapkan kebanggaannya dengan Jakmania yang pada Ramadhan ini mau meluangkan waktu untuk mengisi dengan kegiatan – kegiatan yang positif, dan beliau mengingatkan untuk selalu berimbang dalam menjalani kehidupan ini, ‘habblum minallahu.. dan habblu minannas… harus seimbang, ini sesusai dengan logo jari telunjuk dan ibu jari yang menjadi kebanggaan dan identitas diri The Jakmania, sang ustadz memberikan filosofi pada logo itu, yang sebelumnya belum pernah terpikirkan oleh sebagian bahkan mungkin seluruh anak The Jak yang ada atau mungkin juga oleh para pendiri The Jakmania sendiri. Jari Telunjuk melambangkan hubungan vertikal manusia dengan Sang Pencipta ALLAH SWT, sedangkan ibu jari (Jempol) melambangkan hubungan horisontal manusia dengan manusia. 

Jadi hendaknya The Jakers dalam menjalani hidup ini harus berimbang, hubungan dengan Sang Pencipta dan hubungan dengan manusia, kalau sedang nonton Persija memberi support itu juga merupakan bagian hubungan kita dengan manusia tapi jangan melupan sholat karena itu hubungan kita dengan ALLAH SWT buat bekal kita di akhirat nanti, begitu beliau menambahkan.

sumber : http://www.jakmania.org/

Related Post :

0 Komentar untuk "Arti dan Makna Persija (Jakarta) The Jack Mania"

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Anda membutuhkan :
> Logo
> Arti Logo
> Koleksi Border Undangan
> Koleksi Kaligrafi
> Koleksi Wallpaper
Silahkan request, Segera akan kami posting di blog ini.
Semoga bermanfaat